Cara merapatkan vagina yang wajib anda coba

Cara merapatkan vagina merupakan hal yang ingin diketahui oleh para wanita, terutama bagi yang sudah menikah dan melahirkan anak. Selain bertujuan untuk memberikan yang terbaik untuk suami, juga dapat menambah rasa percaya diri sebagai seorang wanita. Bagi wanita yang memiliki kemampuan finansial yang cukup bisa memilih metode operasi (bedah) yang dinilai dapat cepat dan efektif untuk merapatkan serta mengencangkan kembali Miss V. Cara merapatkan vagina yang wajib anda coba

Bagi Anda yang memiliki kemampuan finansial yang terbatas tidak perlu khawatir karena sebenarnya ada cara merapatkan vagina yang alami dan tidak memerlukan pengeluaran yang banyak. Kuncinya hanya satu yaitu disiplin. Karena sebaik apapun cara yang diberikan kepada Anda, bila tidak dilakukan dengan disiplin maka hasilnya tidak akan maksimal.
Cara Merapatkan Vagina

Berikut ini cara merapatkan vagina yang wajib untuk diketahui oleh kaum Hawa, yaitu :

1. Senam Kegel
Senam yang dipopulerkan oleh Dr. Arnold Kegel ini merupakan senam yang bermanfaat untuk mengembalikan kekuatan otot panggul pupococcygeu (PC), membangun fungsi-fungsi kerja dari otot panggul menjadi lebih kuat dan pada akhirnya dapat merapatkan kembali vagina Anda.

Senam kegel sebaiknya dilakukan dua kali sehari selama 20-25 menit. Untuk waktu senam disarankan dilakukan pada pagi dan sore hari, namun bila Anda memiliki banyak waktu luang maka bisa dilakukan tiga kali sehari.

2. Minum ramuan herbal (jamu rapet)
Ramuan herbal atau jamu yang berfungsi untuk merapatkan organ kewanitaan saat ini bisa Anda dapatkan dengan mudah di apotik atau toko obat. Ada yang berbentuk jamu seduh, tablet, atau campuran dari beberapa jenis tanaman obat herbal alami yang bisa Anda buat sendiri dirumah, seperti kunyit, asam, dan daun sirih.

3. Gunakan pembersih vagina yang alami atau yang mengandung antiseptik
Pembersih vagina digunakan untuk menjaga kesehatan vagina dari jamur, bakteri dan keputihan berlebihan. Namun Anda sebaiknya memilih yang berasal dari bahan herbal alami seperti daun sirih yang mengandung antiseptic alami. Selain daun sirih, daun manjakani dan delima juga dipercaya dapat membersihkan vagina dan membuat daya cengkram Miss V lebih baik, sehingga akan menambah kesenangan dalam melakukan aktivitas seksual.

4. Hentikan kebiasaan menggaruk vagina
Terkadang para wanita secara tidak sadar memiliki kebiasaan menggaruk bagian vagina Anda yang mungkin terasa gatal karena adanya jamur atau bakteri pada vagina. Sebaiknya hentikan kebiaaan ini karena dapat mengakibatkan lecet dan iritasi pada bagian vagina dan pada akhirnya akan terasa tidak nyaman atau perih.

5. Melakukan totok vagina
Totok vagina merupakan sebuah tekanan yang diberikan pada titik atau bagian-bagian syaraf vagina, yang tujuannya adalah memperlancar aliran darah serta mengembalikan kekuatan otot-otot pada bagian panggul. Bila aliran darah pada vagina lancar, maka keputihan yang terjadi akan normal. Sebaiknya totok vagina hanya dilakukan oleh mereka yang sudah ahli dibidangnya.

6. V fogging (ratu) atau pengasapan
V fogging (ratu) atau pengasapan sebenarnya merupakan cara tradisional yang menjadi rahasia para wanita zaman dulu yang bertujuan untuk menjaga agar vagina tetap kering dan mematikan bakteri atau jamur . Anda bisa melakukannya sendiri dirumah bila memiliki sejenis kursi rotan atau Anglo, serta tanaman herbal dan rempah wangi yang saat ini sudah banyak disediakan di pasar-pasar tradisional maupun toko obat dan jamu.

Caranya cukup sederhana, Anda cukup membakar berbagai jenis rempah wangi yang diletakkan di dalam Anglo, sebaiknya cara ini dilakukan hanya 1-2 minggu sekali, karena bila terlalu sering dapat mematikan bakteri baik yang terdapat pada vagina.

7. Melakukan olahraga khusus untuk mengembalikan kekuatan otot
Selain melakukan senam kegel dua kali sehari yang bermanfaat untuk mengembalikan kekuatan otot panggul, sebaiknya Anda juga melakukan olahraga yang selain bermanfaat untuk mengembalikan kekuatan paha, pinggang, dan perut, juga bermanfaat untuk kesehatan secara menyeluruh.

8. Mengkonsumsi suplemen atau vitamin
Terkadang makanan yang dikonsumsi setiap hari tidak selamanya bisa memenuhi kebutuhan nutrisi dan gizi tubuh. Terutama kebutuhan akan asupan buah, ikan, dan sayuran segar yang akan membuat tubuh dan kulit menjadi lebih segar dan sehat, dan tentu saja akan mempengaruhi elastisitas vagina.

Karena itu salah satu usaha yang bisa Anda lakukan adalah mengkonsumsi suplemen atau vitamin yang dapat meningkatkan sistem metabolisme tubuh dan daya tahan tubuh terhadap berbagai virus,kuman, dan radikal bebas yang berasal dari udara, makanan dan minuman.

6 Manfaat Berhubungan Intim Untuk Kesehatan
Selain untuk memiliki keturunan berhubungan Intim ternyata juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, berikut ini 6 manfaat berhubungan intim untuk kesehatan, yaitu :

1. Membakar kalori secara alami
Saat melakukan aktivitas seksual otot, jantung dan hampir seluruh tubuh bergerak, sehingga secara alami dapat membakar kalori, menurut Justim Lehmiller seorang dosen Psikologi seorang pria membakar kurang lebih 101 kalori dan wanita sekitar 69 kalori per sesi (25 menit). Jadi semakin lama Anda bercinta maka semakin banyak kalori yang bisa Anda bakar.

2. Membantu Anda tidur lebih cepat dan nyenyak
Setelah berhubungan intim Anda akan merasa lelah, sehingga dapat membantu Anda tidur lebih cepat dan nyenyak.

3. Menurunkan resiko terserang penyakit hipertensi dan stress
Menerapkan manajemen seks yang baik ternyata dapat membantu mengontrol tekanan darah menjadi lebih baik dan secara tidak langsung dapat mengurangi ledakan emosional yang dapat memicu stress. Meskipun seks mungkin tidak dapat menghilangkan potensi terjadinya stress kepada seseorang, akan tetapi dapat menjadi obat yang paling efektif untuk mengatasi stress.

4. Membuat istri menjadi semakin menarik
Wanita atau seorang istri yang aktif melakukan hubungan intim maka tubuhnya akan memproduksi lebih banyak zat feromon, yang membuat aura dan keindahan tubuh menjadi lebih terpancar. Selain itu hormon estrogen juga akan meningkat produksinya, sehingga pada akhirnya akan membuat kulit Anda lebih halus dan rambut lebihn berkilau.

5. Mengurangi rasa sakit
Tahukah Anda bahwa seks merupakan obat yang ampuh untuk mengurangi rasa sakit dan mengatasi ketegangan yang terjadi pada pembuluh darah pada otak. Karena itu sangat ampuh dalam mengatasi sakit kepala dan berbagai rasa sakit yang ditimbulkan oleh bagian syaraf di kepala. Berhubungan seks secara teratur ternyata lebih kuat dari pada Valium. Valium merupakan sejenis obat penenang yang sangat ampuh untuk mengatasi depresi dan insomnia.

6. Meningkatkan sistem imunitas (kekebalan tubuh)
Hasil studi Wilkes University menyebutkan bahwa mereka yang melakukan hubungan intim yang rutin memiliki kekebalan tubuh yang jauh lebih baik untuk mengatasi berbagai virus. Bahkan dapat menjadi melindungi tubuh dari serangan penyakit flu.

Hal ini berkaitan dengan kandungan immunoglobulin A (IgA) yang merupakan antibody yang membantu melawan virus. Dan mereka yang berhubungan seks memiliki kandungan IgA 30% lebih banyak ketimbang mereka yang tidak melakukan aktivitas seksual.

Demikianlah uraian kami, semoga bisa bermanfaat untuk Anda para wanita saat ini sedang merasa kurang percaya diri saat akan menjalankan kewajiban sebagai seorang istri dan ingin mengetahui cara merapatkan vagina.