Apakah Penyakit Sipilis Itu Berbahaya ?

Apakah Penyakit Sipilis Itu Berbahaya ? –yah mungkin itulah pertanyaan anda saat ini karena saya juga sangat penasaran jika anda pasien kami yang menayakan pertanyaan demikian untuk itu sedikit berbagi pengetahuan seputar penyakit sipilis dan penyakit lainya, definisi penyakit ini adalah penularan virus yaitu yang bernama Treponema pallidum Penyakit Sifilis adalah salah satu infeksi menular seksual (IMS). umumnya, infeksi ini menyebar melalui hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi, Selain melalui hubungan intim, bakteri penyebab sifilis juga bisa menyebar melalui pajanan cairan tubuh penderitanya, misalnya melalui darah. untuk itu kami sarankan melakukan pengobatan secepat mungkin karena bisa menular kepasangan hidup anda.
Berikut adalah penaganan dan penjelasan singkat tentang penyakit sipilis atau raja singa.
Apakah Penyakit Sipilis Itu Berbahaya ? | Paham betulkah anda terhadap penyakit Sifilis?
Menurut data statistik ada 40% pasien yang terjangkit penyakit sifilis tidak menyadari bahaya dari penyakit Sifilis pada tubuh pasien. Penundaan pengobatan yang berlarut-larut tidak akan menjadi solusi penyembuhan, malahan membuat penyakit Sifilis semakin menggerogoti tubuh pasien hingga fungsi utama organ tubuh lumpuh dan bahkan nyawa pasien sendiri.
Pengobatan yang Dilakukan Terhadap Sifilis
Pengobatan sifilis sangat mudah dilakukan. Pengobatan umumnya adalah dengan menggunakan antibiotik berupa suntikan penisilin. Jika tidak diobati, sifilis bisa menjadi penyakit yang berbahaya dan bisa berujung kepada kematian.
Penderita sifilis yang sedang dalam masa pengobatan harus menghindari hubungan seksual hingga infeksi dipastikan sudah sembuh total.
Penularan sifilis juga bisa terjadi dari seorang wanita hamil kepada bayi yang dikandungnya. Kondisi ini dikenal sebagai sifilis kongenital. Kematian bayi di dalam kandungan bisa terjadi karena infeksi ini.
Bakteri penyebab sifilis tidak bisa bertahan lama di luar tubuh manusia, dan penyakit ini tidak dapat ditularkan lewat cara-cara di bawah ini:
  • Memakai toilet yang sama dengan pengidap sifilis.
  • Memakai pakaian yang sama.
  • Berbagi peralatan makan yang sama.
  • Berbagi kolam renang atau pun kamar mandi yang sama.
Gejala pertama sifilis muncul sekitar tiga minggu setelah bakteri memasuki tubuh. Infeksi sifilis terbagi menjadi empat tahapan utama, antara lain:
Sifilis Primer
Penderita sifilis mengalami gejala yang dimulai dengan lesi atau luka pada alat kelamin atau di dalam dan di sekitar mulut. Luka yang terjadi berbentuk seperti gigitan serangga tapi tidak menimbulkan rasa sakit. Pada tahap ini, jika orang yang terinfeksi berhubungan seksual dengan orang lain, penularan sangat mudah terjadi. Luka ini bertahan selama 1-2 bulan. Pada akhirnya, lesi ini akan sembuh tanpa meninggalkan bekas.
Sifilis Sekunder

Penderita sifilis sekunder akan mengalami ruam merah serukuran koin kecil dan biasanya ruam ini muncul pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala lain yang mungkin muncul adalah demam, nafsu makan menurun, radang tenggorokan dan kutil kelamin. Fase ini bisa bertahan selama satu hingga tiga bulan.

Sifilis Tersier
Jika infeksi tidak terobati, sifilis akan berkembang ke tahapan akhir, yaitu sifilis tersier. Pada tahap ini, infeksi bisa memberi efek yang serius pada tubuh. Beberapa akibat dari infeksi pada tahapan ini adalah kelumpuhan, kebutaan, demensia, masalah pendengaran, impotensi, dan bahkan kematian jika tidak ditangani.
Sifilis Laten
Setelah fase sifilis sekunder, sifilis seakan-akan menghilang dan tidak menimbulkan gejala sama sekali. Masa laten ini bisa bertahan sekitar dua tahun sebelum kemudian lanjut ke masa yang paling berbahaya dalam infeksi sifilis yaitu sifilis tersier.

 

Sifilis paling mudah menular pada fase sifilis primer dan sekunder. Jika Anda merasa terinfeksi sifilis, segera periksakan diri ke dokter atau klinik spesialis penyakit kelamin untuk memastikan diagnosis terhadap sifilis. Makin cepat sifilis diobati, makin kecil kemungkinan sifilis berkembang menjadi penyakit yang serius.
Penangan Kenyakit Kelamin dengan obat Herbal De Nature Indonesia


Segera lakukan pengobatan jika anda saat ini sudah rerlanjur menderita penyakit kelamin baik gonore atau biasa disebut dengan kencing bernanah ada tidak perlu khawatir karena kami de nature indonesia mempunyai solusi tepat atasi penyakit anda dengan obat herbal yang telah terbukti mengobati penyakit gonore sipilis secara tintas dan untuk obat kami tidak meimbulkan efek samping atau ketergantungan karena terbuat dari bahan herbal pilihan.

Cara Tepat Mengobati Sipilis Aman Tanpa Efek Samping

Kami dari De Nature Indonesia membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit, termasuk penyakit Sipilis atau Kencing Nanah. Produk dari De Nature Indonesia semuanya telah di BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2 Semua obat terbuat dari bahan alami yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga Ahli Herbal De Nature Indonesia

BUKTIKAN SEKARANG JUGA !!!



Kami DE NATURE INDONESIA Berusaha
Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal Untuk Penyakit Sipilis, Gonore, Kencing Nanah,
Paket Setandar Harga@ Rp 295.000
Jika Sakit,Nyeri, Kelur Nanah

Paket Lengakap @ Hanya Rp 445.000
Jika Sudah Terjadi Luka Lecet Atau Gatal
Insya Allah Masalah Teratasi..!
UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI 082242421190 / 081903400117

Pertanyaan Yang Sering Diajukan!!


Apa benar obatnya
ampuh ?

Obat Herbal De Nature pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit Anda akan segera sembuh biasanya 3-5hari
Apakah Ada Efek Samping Atau Ketergantungan ?


Obat Herbal De Nature dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

Pantangan Dan Anjuran Selama Pengobatan

Hindari makanan Seperti :

Semua jenis daging : sapi, kambing, babi dan ayam (unggas)
Semua jenis ikan, terutama ikan bandeng, tongkol, ikan asin, cumi, udang, kepiting dan seafood.
Telor
Mentimun, kol, kubis, dan sawi
kopi, susu dan minuman bersoda/beralkohol

Tips Kesembuhan :

  • Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo’a mohon kesembuhan
  • Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
  • Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
  • Perbanyak minum air putih hangat
  • Perbanyak makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya)
  • Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat)Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya
Tips Pencegahan dan Terhindar Dari Penyakit SipilisJangan melakukan seks bebas, bersikap setialah pada pasangan anda.
Gunakan kondom agar dapat mengurangi resiko terinfeksi sipilis.
Hindari kontak dengan jaringan yang terpapar langsung atau dengan cairan.Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit SipilisSebenarnya tidak ada makanan khusus bagi penderita penyakit sipilis, namun untuk membatu mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan, berikut ini adalah salah satu contoh makanan yang perlu di hindari.

  • Semua jenis daging dan ikan.
  • Telur
  • Kacang-kacangan seperti kacang tanah
  • Jika anda salah satu pecinta kopi, untuk sementara hindari minum kopi dan susu.
  • Kobis, Mentimun, dan Kacang Panjang.
Pelayanan Konsultasi dan pemesanan Silahkan Clik Gambar dibawah ini :